LPPM UPN Veteran Yogyakarta Raih Penghargaan Serah Terbanyak Buku dari Perpusnas

  • Jumat 20 September 2024 , 09:07
  • Oleh : Dewi
  • 45
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta
Kepala LP2M UPN Veteran Yogyakarta menerima Piagam Penghargaan dari Perpusnas

Yogyakarta_Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta raih piagam penghargaan atas keaktifannya dalam melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2018 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam Kategori Penerbitan Perguruan Tinggi oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia oleh              E. Aminudin Aziz, Plt Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta 19 September 2024

Dr. Dyah Sugandini, SE.M.Si selaku penerima penghargaan dan sekaligus selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UPN Veteran Yogyakarta menyampaikan melalui  kegiatan ini UPN Veteran Yogyakarta berupaya dapat meningkatkan visibilitas  dari hasil penelitian UPN Veteran Yogyakarta ke tingkat nasional, mendukung pengembangan sumber daya informasi yang berguna bagi peneliti dan masyarakat, memperkuat kemitraan antara UPN Veteran Yogyakarta dan Perpusnas selain itu, dapat menjaga agar karya-karya ilmiah tersimpan dengan baik di perpustakaan nasional.

Dyah Sugandini menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas perolehan penghargaan serah terbanyak buku dari Perpusnas. “Terima kasih pengurus LPPM, dosen peneliti, pustakawan dan mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta, yang telah berkontribusi dalam capaian penghargaan ini.

“Saya berharap dengan adanya penghargaan  ini, dapat menjadi pintu untuk meraih penghargaan lain di masa depan, memperkuat reputasi LPPM UPN Veteran Yogyakarta, meningkatkan partisipasi dosen dan peneliti dalam program-program literasi dan publikasi, memotivasi dosen dan mahasiswa untuk lebih aktif menulis dan menerbitkan karya dan semoga bisa lebih membuka peluang untuk mendapatkan dukungan tambahan dari pemerintah atau sponsor,” terang  Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UPN Veteran Yogyakarta periode 2024-2028.