PESAN REKTOR UNTUK PESERTA KKN

  • Jumat 29 Juni 2018 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1789
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman- Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Prof Sari Bahagiarti K. Mc meresmikan pelepasan Kuliah Kerja Nyata pada tanggal 29 Juni 2018, di lapangan upacara condongcatur.

Pada acara peresmian pelepasan mahasiswa KKN angkatan 65 TA 2017/2018, Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta menyampaikan beberapa pesan kepada para maahasiswa KKN.

“Saya berpesan jagalah kesehatan agar dapat menyelesaikan tugas KKN dengan baik dan benar. Jagalah nama baik Almamater dimanapun berada. Bersikaplah hati-hati dan waspada setiap melaksanakan tugas,” katanya.

Selain itu,Lanjut Rektor selaku pembina acara dalam acara pelepasan KKN, Ikutilah norma dan etika yang berlaku di masyarakat setmpat. Cepatlah beradaptasi seperti falsafah jawa “Manjing Aju Ajer” yang artinya pandai-pandailah menyesuaikan diri dengan lingkungan dimanapun saudara berada agar selamat dan memperoleh saudara baru. Buatlah program kerja sederhana jangan sampai meninggalkan program kerja sederhana. Laksanakan program Kuliah Kerja Nyata dengan ikhlas, bersungguh-sungguh, berdisiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

“Keberhasilan dalam melaksanakan KKN hendaknya dapat dirasakan oleh diri sendiri, dosen pembimbing, masyarakat, aparatur pemerintahan dan almamater,” pungkasnya di depan para peserta KKN. (dewi/humas)