REKTOR UPNVY LANTIK 7 PEJABAT BARU

  • Selasa 30 April 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 3357
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman-Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Drs. Susanta, M.Si, mewakili Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta melantik 6 pejabat baru di lingkungan UPN “Veteran” Yogyakarta, Senin (29/4) di Gedung Rektorat, Lantai 5. Para pejabat yang dilantik meliputi Kepala Bagian Umum, Hukum, Tata Laksana dan Barang Milik Negara Biro Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama, Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik Industri, Ka. UPT. Perpustakaan, Kepala Bagian Akademik, Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaann dan Kerjasama, Kepala Subbagian Kesejahteraan dan Layanan Informasi Mahasiswa dan Alumni, Bagian Kemahasiswaan, Biro Akademik Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama.

Dalam sambutan Rektor yang di sampaikan melalui Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan meyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja dari pimpinan yang menjabat pada periode sebelumnya, yang telah memberikan konstribusi bagi UPNVY selama masa jabatannya.

“Memasuki era industry 4.0, tantangan yang dihadapi UPN “Veteran” Yogyakarta semakin kompleks, baik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat maupun tuntunan dari pemerintah. Maka dari itu saya berharap kepada semua steakholder, khususnya pejabat baru untuk saling bersinergi guna mencapai tujuan utama UPN “Veteran” Yogyakarta, tambah pesan Rektor.

Rektor berpesan agar para pejabat baru bisa segera melakukan orientasi, memahami tugas masing-masing, melakukan koordinasi dengan atasan maupun staf untuk meningkatkan peran kita sebagai universitas yang memiliki ciri khas bela negara, selain itu semoga pejabat baru bisa menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik.

Berikut daftar nama pejabat baru yang dilantik periode ini adalah sebagai berikut:

  1. Bambang Widiasmoro, S.Sos, MM, Sebagai Kepala Bagian Umum, Hukum, Tata Laksana dan Barang Milik Negara Biro Umum dan Keuangan.
  2. Drs. Mursito, MM, Sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaan, Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama.

  3. Dra. Sri Praswijanti, Sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Teknik Industri.

  4. Ir. Nur Ali Amri, MT, Ph.D, Sebagai Ka. UPT. Perpustakaan.

  5. Eko Purnomo, S.Sos., Sebagai Kepala Bagian Akademik, Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaann dan Kerjasama.

  6. M.M, Sri Lestari Kristiani, ST, Sebagai Kepala Subbagian Tenaga Kependidikan, Bagian Kepegawaian, Biro Umum dan Keuangan.

  7. Rini Isdayatun, SE. Sebagai Kepala Subbagian Kesejahteraan dan Layanan Informasi Mahasiswa dan Alumni, Bagian Kemahasiswaan, Biro Akademik Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama.

           Humas/dewi