UKM Marching Band Juara dalam Indonesia Drumb Corp Championship

  • Senin 18 November 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1405
  • 1 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman, Dihadiri Rektor, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaaanm, Dosen Pembina UKM Marching Band, sejumlah pengurus UKM Marching Band dan Kabag. Kemahasiswaan serta staf pada  acara penyerahan piala Kejuaraan IDCC 2019 oleh the Founder Indonesia Drum Corps Championship (IDCC), H. Rano Karno, S.IP kepada Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta yang diselanggarakan di ruang seminar Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 13 November 2019,  . Rektor dalam sambutannya  mengucapkan terimakasih kepada Dosen pembimbing UKM Marching Band dan mahasiswa UKM MB atas prestasi yang diraih dan berjanji akan terus mensupportnya.

 Rano Karno, S.IP mengatakan kegiatan ini merupakan rasa syukur atas prestasi anak anak yang sangat tinggi, lebih lanjut Rano Karno Mengatakan  potensi gotong royong pertama  itu ada di maching band,  bergerak meniup dan formasi, tidak ada suatu sport yang mempunyai tingkat kesulitan tinggi selain Marching Band, oleh karena itu kenapa saya tertarik di kelompok ini kata Rano Karno dalam sambutannya. Rano juga mengucapkan sangat terimaksih kepada Rektor UPN yang telah sungguh sungguh mendukung anak anak marching band.

Maching Band UPN “Veteran” Yogyakarta memperoleh Juara 2 Sound Sport World Class, Juara 5 Drumb Corps Worl Class dan Juara 6 Street Parade. (rita, humas)