REKTOR UPNVY LANTIK 7 PNS BARU

  • Senin 07 Oktober 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 2582
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

Sleman_Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Dr. Irhas Effendi, MS melantik tujuh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi  Pegawai Negeri Sipil (PNS). 7 PNS yang dilantik yaitu: Simon Pulung Nugroho, S.Kom. M.Cs,  Aditya Kurniawan, ST, MT,  Renung Reningtyas, ST, M.Eng,  Muhammad Faizal Zakaria, ST, MT,  I Putu Gema Bujangga Waisnawa, ST, M.Eng,  Ristiyan Ragil Putradianto, ST, MT,  dan Riria Zendy Mirahati, ST, MT. Pelantikan tujuh PNS di selenggarakan oleh pihak kepegawaian di lantai lima rektorat, Senin 7/10/2019.

                                                    

Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta Dr. Irhas Effendi, MS dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru saja dilantik. Semoga para PNS yang baru saja dilantik dapat  bersinergi dan bekerja keras, lebih keras lagi, agar bisa mendorong kemajuan bangsa,” katanya.

Rektor menambahkan dari tujuh PNS, tiga orang PNS mengisi formasi dosen di Fakultas Teknik Industri dan 4 orang PNS mengisi formasi dosen di Fakultas Teknologi Mineral.

“Persaingan masuk menjadi PNS lebih kompetitif di bandingkan tahun sebelumnya, oleh karena itu saya berharap Kalian nanti dapat berkonstribusi bagi pemerintah dan melaksanakan kewajiban sebagai abdi negara. Dua puluh tahun ke depan UPN “Veteran” Yogyakarta ada di tangan Kalian. Semoga UPN “Veteran” Yogyakarta  semakin maju, jaya, hebat, mampu bersaing di dunia nasional maupun internasional dan tetap menjadi kampus yang memiliki ciri khas Bela Negara,”tambahnya.

Untuk dimengerti turut hadir sebagai saksi pengambilan  sumpah ke tujuh PNS yaitu para Wakil Rektor, para Kepala Biro, para Dekan dan para Kepala Jurusan. Humas/dewi