SMK Negeri 1 Balikpapan kunjungi Fakultas Teknologi Mineral

  • Selasa 12 November 2019 , 12:00
  • Oleh : Ritta Humas
  • 1456
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

SLEMAN, Sebanyak 130 siswa SMK Negeri 1 Balikpapan mengikuti pemaparan tentang belajar di Fakultas Teknologi Mineral (FTM) UPN “Veteran” Yogyakarta, yang diselenggarakan di ruang seminar FTM Senin, 11 November 2019. Kegiatan ini merupakan salah satu tujuan “Fieldtrip 2019” SMK Negeri 1 Balikpapan untuk mengenal langsung di lapangan, kampus UPN “Veteran” Yogyakarta

Kali ini Fakultas Teknologi Mineral sebagai fasilitator diwakili oleh Wakil Dekan I FTM, Sesjur dan dosen senior dari Program studi Teknik Pertambangan, Ir. Kresno, M.Sc.  Ir. Kresno memaparkan apa saja yang dipelajari di program studi Teknik Pertambangan,  Pekerjaan yang bisa ditekuni dll. yang berhubungan dengan dunia Pertambangan sedang Wakil Dekan I FTM memaparkan profile FTM secara singkat.  

Drs. Ir. Bernard Sianturi, Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Balikpapan dalam sambutannya menyampaikan terimaksih sekali telah diberi kesempatan untuk mendengarkan secara langsung dari dosen dosen UPN “Veteran” Yogyakarta yang tentu saja tidak asing lagi bagi siswa dan siswi SMK negeri 1 Balikpapan karenanya Universitas ini merupakan wadah yang tepat bagi para siswa untuk menambah wawasan.

Bagi siswa yang berminat melanjutkan ke UPN “Veteran” Yogyakarta khususnya Fakultas Teknologi Mineral bisa bertanya langsung kepada nara sumbernya dan bagi yang belum puas bisa bertanya lagi lewat sosial media yang dipunyai UPN “Veteran” Yogyakarta seperti Instagram, e mail, ataupun Whatshap yang dikelola oleh Humas UPN “Veteran” Yogyakarta tentu saja pertanyaan yang bersifat umum. (rita, Humas)