Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta Gelar Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI

  • Rabu 29 November 2023 , 03:47
  • Oleh : Dewi
  • 552
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFOUPNYK - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNYK) menggelar upacara megah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Acara tersebut diadakan di lapangan Kampus 1 UPNYK, dihadiri oleh para pegawai dan civitas akademika UPNYK.

Upacara peringatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan penghormatan kepada bendera merah putih. Rektor UPNYK, Prof. Mohammad Irhas Effendi, turut hadir dalam upacara tersebut dan menyampaikan sambutan penting. Dalam sambutannya, Prof. Mohammad Irhas Effendi menekankan pentingnya peran KORPRI dalam mendukung pembangunan nasional dan menciptakan lingkungan kerja yang profesional.

"KORPRI memiliki peran strategis dalam mendukung visi dan misi pembangunan nasional. Melalui semangat KORPRI, kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan berintegritas, serta berkontribusi positif untuk kemajuan bangsa," ujar Rektor.

Rektor melanjutkan pidatonya dengan menggarisbawahi nilai-nilai kejuangan dan semangat bela negara yang terus diwariskan oleh KORPRI kepada generasi-generasi penerus.

"KORPRI bukan hanya menjadi bagian dari sejarah bangsa, tetapi juga merupakan garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita bangsa yang besar. Oleh karena itu, mari kita terus junjung tinggi semangat dan dedikasi KORPRI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara," tambahnya.

Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang sejarah dan perjuangan KORPRI, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat kerja bagi seluruh pegawai UPNYK.

Sebagai penutup, Rektor UPNYK menyampaikan harapannya agar semangat dan semangat KORPRI terus menyala di hati setiap pegawai dan mahasiswa UPNYK. "Mari kita bersama-sama menjadi agen perubahan positif, terus berkontribusi untuk kemajuan bangsa, dan menjaga keharmonisan di lingkungan kerja kita. Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI dan selamat bekerja dan berkarya untuk Indonesia yang lebih baik," pungkasnya.