UPNYK Gelar Pemilihan Duta Wimaya 2023 Sebagai Bagian dari Rangkaian Dies Natalis ke-65

  • Selasa 07 November 2023 , 05:28
  • Oleh : Dewi
  • 601
  • 2 Menit membaca
UPN VETERAN Yogyakarta

INFO UPNYK - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta (UPNYK) menggelar Pemilihan Duta Wimaya 2023 sebagai salah satu kegiatan dalam rangkaian perayaan Dies Natalis ke-65. Pemilihan Duta Wimaya ini akan memperebutkan Piala Rektor, piagam penghargaan dan uang tunai.

Pendaftaran untuk mengikuti Pemilihan Duta Wimaya akan dibuka mulai tanggal 7 hingga 15 November 2023. Syarat untuk mengikuti Pemilihan Duta Wimaya adalah mahasiswa aktif UPNYK yang sedang berada minimal di semester 4 atau maksimal semester 6, dengan nilai IPK minimal 3,51. Informasi lengkap mengenai syarat dan cara pendaftaran dapat ditemukan di website resmi UPNYK di www.upnyk.ac.id.

Dr. Bambang Supriyanta, S.P., M.P., selaku Ketua Dies Natalis UPNYK ke-65, menyampaikan bahwa Pemilihan Duta Wimaya adalah salah satu kegiatan yang akan menjadi sorotan dalam perayaan Dies Natalis kali ini. Kegiatan ini merupakan ajang bagi mahasiswa UPNYK untuk menunjukkan potensi dan bakat mereka dalam bidang kepemimpinan dan representasi universitas.

Rangkaian Dies Natalis ke-65 UPNYK akan melibatkan berbagai kegiatan seperti seminar internasional/nasional, family gathering, expo, reuni akbar, wimaya award, bhakti sosial, lomba kebersihan dan keindahan kampus serta kompetisi lainnya. Puncak perayaan Dies Natalis akan dirayakan dengan acara spesial yang melibatkan seluruh civitas akademika UPNYK pada tanggal 15 Desember 2023.

Seluruh informasi mengenai rangkaian kegiatan Dies Natalis dan Pemilihan Duta Wimaya dapat ditemukan di website resmi UPNYK di www.upnyk.ac.id. Mari ikuti dan saksikan acara menarik ini sebagai bagian dari perayaan Dies Natalis yang penuh semangat!